Rabu, 08 Juli 2020

Pesan Penting Dari Vassula tentang Paus Fransiskus

Disampaikan tanggal 13 November 2019

 Pengikut TLIG/HSDA yang terhormat,

Saya terkejut melihat kenyataan bahwa beberapa dari Anda mengikuti penganiaya Paus Fransiskus dan bahwa Anda menambahkan fitnah kepadanya. Anda telah dibutakan dan menjadi salah satu hakim yang menyerang gembala kita. Tidak tahu malu kalian! Semua orang dalam kelompok TLIG kami yang menentang Paus Fransiskus yang telah dipilih oleh Kristus, saya berharap mereka segera mundur dan keluar dari TLIG! Keluar dari kelompok doa kami, keluar dari semua retret dan Ziarah kami karena kalian seperti benalu dalam Tubuh Kristus! Saya HANYA mendengarkan apa yang Kristus katakan tentang Paus dan saya tidak mendengarkan mereka yang mengaku paling tahu dan saya tidak peduli apa pun posisi mereka.

 

Entah para penganiaya ini belum membaca nubuat yang terkandung dalam pesan TLIG mengenai Kursi Petrus (Paus) atau dengan senang hati mereka mengabaikan peringatan Yesus selama beberapa tahun terakhir ini bahwa dalam hari-hari terakhir ini roh pemberontak akan menyerang penerus Petrus (Paus-red) . Bukan hanya amanat terbaru 16 Agustus 2019 yang menjadi perhatian utama, di mana nada suara Yesus begitu kuat, dimana Dia mengatakan bahwa mereka yang menganiaya Paus bukanlah murid-Nya, yang bagi sebagian orang, demi kenyamanan mereka sendiri menolak amanat itu dan tidak percaya bahwa Yesus lah yang mengatakannya. Bagi mereka, pesan TLIG telah menjadi seperti supermarket, 'ambil dan pilih', ini yang saya suka dan ini yang saya tidak suka ...

 Setan itulah yang membutakan mereka! Tetapi Yesus sepanjang tahun-tahun ini selalu berbicara tentang Kursi Petrus, dan bukan hanya baru-baru ini. Karena itu saya memutuskan untuk mengambil beberapa kutipan untuk mengingatkan semua orang tentang apa yang Yesus katakan, dan betapa kuatnya Dia telah memperingatkan kita! Saya ingin Anda memperhatikan tanggal juga. Jadi bangun lah!

Pada 17 Maret 1993 Tuhan berkata kepada saya:

Damai sertamu; angkatlah suara kalian tanpa rasa takut dan bernubuat; bernubuatlah, AnakKu, untuk menghapus kejahatan dari begitu banyak hati! biarlah mereka yang memiliki telinga mendengarkan apa yang dikatakan Roh hari ini kepada gereja-gereja; biarkan semua orang yang haus datang: tulislah dan beri tahu jiwa-jiwa suci-Ku ini: “pemberontakan sudah terjadi, tetapi secara rahasia, dan orang yang menahannya pertama-tama harus disingkirkan (maksudnya agar Paus disingkirkan-red), sebelum Pemberontak muncul secara terbuka;” Aku memberi tahu kalian, cintailah Gereja-Ku sebagaimana Aku mencintai-Nya dan saat aku mengorbankan diriku untuk Gereja-Ku untuk membuat-Nya sepenuhnya suci, kalian juga, para imam-Ku, korbankanlah dirimu untuk-Nya, tirulah Aku;

Aku memberitahumu semua ini dan aku tahu bahwa domba-domba-Ku yang adalah milik-Ku akan mendengarkan Suara-Ku dan tidak akan pernah mengecewakan-Ku; Aku berbicara kepada kalian hari ini untuk memberi tahu kalian dari  kedalaman Hati-Ku kata-kata pahit yang sama yang Aku ucapkan pada Perjamuan Terakhir Ku bersama murid-murid-Ku: “seseorang yang berbagi meja bersamaKu melawan Aku; Aku memberitahukan hal ini kepada kalian sekarang, sebelum hal itu terjadi, sehingga ketika hal itu terjadi kalian boleh percaya bahwa Akulah Dia yang berbicara, hari ini; "

Aku, Yesus Kristus, ingin memperingatkan para imam, uskup, dan kardinal Ku, Aku ingin memperingatkan semua orang bahwa Rumah-Ku akan mengalami kesusahan besar; Gereja-Ku sedang mendekati kesengsaraan besar; ingat, Aku telah memilihmu, oleh Roh pengudusan-Ku, untuk memuliakan Aku; Aku telah memilihmu sejak awal untuk menjadi pilar kokoh Gereja-Ku dan untuk hidup dengan iman dalam Kebenaran; Aku telah memilihmu untuk berbagi Kemuliaan-Ku dan untuk menggembalakan domba-domba-Ku;

Saya memberi tahu kalian dengan sungguh-sungguh bahwa kalian akan segera diuji oleh api; berdoa dan berpuasalah agar tidak diuji; berdirilah teguh dan patuhi tradisi yang telah diajarkan kepada kalian; patuhilah Paus Ku apa pun yang terjadi; tetap setia padanya dan aku akan memberimu rahmat dan kekuatan yang kalian butuhkan; Akumendesak kalian untuk tetap setia kepadanya dan menjauh dari siapa pun yang memberontak terhadapnya; Yang terpenting, jangan pernah dengarkan siapa pun yang mengusirnya; jangan pernah biarkan cintamu tumbuh tidak tulus;

 Lanjut kata Yesus:

Segera kalian akan dihadapkan dengan cobaan yang belum pernah kalian alami sebelumnya; Musuh-musuh-Ku akan mencoba membelikanmu untuk diri mereka sendiri dengan pidato-pidato yang berbahaya, Si jahat sudah bekerja dan Penghancuran tidak jauh dari kalian; Paus akan banyak menderita; inilah sebabnya kalian semua akan dianiaya karena menyatakan Kebenaran dan karena taat kepada Paus-Ku;

Aku berkata kepadamu dengan sungguh-sungguh, setiap bagian hatiku terkoyak; jika ada orang yang datang membawa doktrin yang berbeda dari yang Aku dirikan sendiri, jangan dengarkan dia; (Gal 1: 8) orang-orang ini berasal dari si Penipu; Aku telah meletakkan fondasi-Ku pada Petrus, batu karang…. dan Alam maut pun tidak akan pernah mampu mengatasinya ... (Mat 16:18) Jika ada yang menghampiri kalian dan memberi tahu kalian: "ayo kita pindah saja dari kesetiaan kita kepada Paus ini kepada gerakan yang lain"; jangan pindah! Waspadalah! ragi si Penipu mungkin kuat dan mungkin terasa enak, tetapi dalam kenyataannya itu adalah tipuan yang mematikan! (Mat 24:24)

Aku tidak mengizinkan siapa pun menipu kalian; lawanlah taktik iblis itu, karena hari ini, para imam-Ku, kalian harus menaklukkan kejahatan dengan kekuatan yang kalian terima dari Aku yang adalah Kebenaran; Kalian akan berada dalam perang spiritual yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan pasukan yang berasal dari kekuatan Kegelapan;

… Saling mencintai dan berdiri teguh lah tanpa rasa takut ketika Kesengsaraan besar, yang sekarang ini melayang seperti awan hitam di atas Rumah-Ku, akan menutupi Gereja-Ku seperti selubung hitam; Aku telah memberitahukan kalian semua ini sekarang sebelum itu terjadi, sehingga ketika itu terjadi, Kalian boleh percaya;

Lanjut pesan Vassula:

Apakah kalian mengenali sesuatu dalam Amanat ini? Apakah kita tidak menjalaninya sekarang? Hari ini mereka sedang dalam aktualisasi penuh. Saya mencetak dalam huruf merah sebuah bagian yang harus kita perhatikan, di mana dikatakan: “pemberontakan sudah terjadi, tetapi secara rahasia, dan orang yang menahannya harus disingkirkan terlebih dahulu, sebelum Pemberontak muncul secara terbuka. ; ”(Paus sedang menahan para pemberontak itu – red)

Ketika Kristus berkata: 'orang yang menahannya' ini adalah Paus. Jadi, jika para penganiaya Paus akan berhasil menyingkirkannya, maka Pemberontak, yang adalah SETAN sendiri akan muncul secara TERBUKA (Huruf Kapital oleh penerjemah – red).

Sekali lagi dalam Amanat Yesus 17 Maret 1993 ketika Yesus berkata: "Aku telah meletakkan dasar-Ku pada Petrus, batu karang ..." jelas ketika Yesus berbicara tentang 'Petrus', Dia berbicara tentang pengganti Petrus, semua Paus, tanpa terkecuali. Kristus tahu bahwa hari ini Paus Fransiskus akan disalahpahami dan dirusak oleh para penganiaya yang tidak akan ragu untuk menghakiminya dan ingin mengusirnya dari kursi kepausan. Lidah jahat bergosip bahwa ia bahkan tidak dipilih secara legal dan bahwa ia secara ilegal berada di Kursi Petrus! Yesus, setelah menubuatkan penganiayaan semacam ini, memberi kita beberapa peringatan bertahun-tahun yang lalu untuk tidak menentang Paus, karena ia tahu bahwa para Kardinal akan menentang para Kardinal dan Uskup melawan Para Uskup dan para imam melawan para imam, saling tidak sependapat satu sama lain dan menciptakan semacam perpecahan di dalam Tubuh-Nya, Gereja-Nya, membuatnya berdarah seperti yang dikatakan-Nya dalam Amanat-amanatNya.

Lanjut kata Vassula:

Apa yang Yesus katakan kepada saya? Dia mengatakan kepada saya berkali-kali, bahwa ini adalah duri dari Tubuh-Nya, dan bahwa Dia akan menunjukkannya kepada saya sehingga saya menariknya keluar. Dia memberiku perintah ini: cabutlah duri-duri dari Tubuh-Ku. Karena itu, ketika Yesus menunjukkan kepada saya para penganiaya Paus dalam kelompok-kelompok TLIG kami, saya menjawab perintah Yesus dan meminta mereka untuk meninggalkan TLIG dan berdoa untuk mereka agar mereka membuka mata mereka pada kehendak Tuhan. Tidak ada cara untuk meyakinkan mereka, karena mereka menjadi hakim dan ahli membalikkan semua yang dikatakan atau dilakukan oleh Paus kepada hal-hal yang negatif. Itu adalah jenis roh orang Farisi yang mereka dapatkan tanpa mereka tahu bahwa ini adalah jebakan Setan bagi mereka!

Jika kita mau, kita juga dapat menganiaya Yesus karena beberapa kontradiksi dari perkataan-Nya dan menyalahkan-Nya. Berikut ini beberapa di antaranya: Ketika Dia mengatakan suatu saat bahwa kita harus berdamai satu sama lain dan dengan Allah, maka Dia mengatakan dalam perikop lain, bahwa Dia tidak datang ke bumi untuk membawa kedamaian melainkan api. Ada banyak bagian lain yang jika kita tidak memiliki Roh Kudus untuk memahaminya dengan cara yang tepat kita dapat salah menafsirkannya.

- Lukas 14:26 “Jika ada orang yang datang kepada mu tanpa membenci ayah dan ibunya ... tidak dapat menjadi murid Ku.” Bertentangan dengan Lukas 18:20 “Kamu tahu perintah-perintah Allah,‘ Kamu tidak boleh berzinah; kamu tidak boleh membunuh; kamu tidak boleh mencuri; Kamu tidak boleh memberikan kesaksian palsu; hormatilah ayah dan ibumu. "

- Lukas 6:37 "Janganlah menghakimi maka kamu tidak akan dihakimi" bertentangan dengan Yohanes 7:24 "hakimilah dengan adil".

- Lukas 22:42 "Bapa, jika Engkau mau, biarlah cawan ini berlalu daripada Ku" bertentangan dengan Yohanes 12:27 Sekarang jiwa-Ku terharu dan apakah yang akan Kukatakan?  'Bapa, selamatkanlah aku dari hari ini'? Tidak, sebab untuk itulah Aku datang ke dalam saat ini.

- Yohanes 8:15 "Aku tidak menghakimi siapa pun" bertentangan dengan Yohanes 5:27 "Dan dia memberiNya kuasa untuk melakukan penghakiman, karena dia adalah Anak Manusia."

Namun, perikop-perikop ini harus ditafsirkan dengan pikiran yang benar dan dengan bantuan Roh Kudus, dan demikian pula dengan apa yang dikatakan Paus selama ini tetapi roh orang Farisi dari mereka yang menjuluki Paus bidat dan menghakimi dia, dikutuk oleh Yesus.

Lanjut kata Vassula:

Di bawah ini beberapa kutipan dari Amanat Yesus yang perlu saya ingkatkan kepada kalian semua yakni :  (amanat di bawah ini versi bahasa Inggris – namun terjemahan indo ada di BC-BC di website Unio Cordium atau Amanat Yesus dot com - red)

June 11, 1987

I will lead you with Heavenly Force, right into the very depths of My Bleeding Body; I will point out to you with My finger all the sacerdotal sinners who are the thorns of My Body; I will not spare them; I am worn out, My Wounds are wider than ever, My Blood is gushing out; I am being recrucified by My own, My own Sacerdotal souls!

 

November 10, 1987

“I am before you always guiding you; uniting My Church will Glorify Me! I will lead you into the very depths of My Bleeding Body; I will point out to you My thorns, you will recognise them;”

 

September 29, 1987

take My Hand daughter, keep close to Me and I will point out to you those thorns; I will lead you with divine force into the very depths of My Body, I will let you recognise the lance’s blade;I will not spare the Cains, Vassula, for what have they to offer Me? their hands are empty and have nothing to offer My lambs; they love to show themselves in public, they love to be greeted obsequiously, they are like salt having lost its taste; I tell you truly daughter, they are today’s Pharisees!

(The lance’s blade is our division.)

 

January 10, 1990

I have given Peter the charge of My Church and I have asked him to feed you, to look after you and to love you; I tell you solemnly, before this generation has passed away, all that I have been telling you will have taken place, so do not be deceived but resist your opponents, resist those who oppose Peter;

 

September 20, 1990

Lord?

I Am;

come and console Me, come and comfort Me, rest Me; I have created you so that I may be the One and only in your heart; I have created you to remove My thorns that penetrated My Body;

 

 

October 3, 1994

My Church will have to undergo all the sufferings and the betrayals I Myself had undergone, but Scriptures once more have to be accomplished when they say: “I shall strike the shepherd and the sheep will be scattered;” 4however, obey this shepherd no matter what happens, remain faithful to him and to no one else; your shepherd will be struck ….

and the wails of My people will pierce the heavens; when nothing but rubble will become of My city, the earth will be riven and rent and will sway;

 

 

January 28, 1997

stretch out your hands towards the Sanctuary …. 5

I have given you a pair of hands which I kissed and anointed with a blessing so that they pluck out the thorns encircling My Heart; I have blessed them so that they do not weary of writing and remain bound to Mine for all eternity; I have anointed them so that in the end of the ceremony, 6 those hands will set a crown of glory on My Head;

 

And last, the recent message of August 16, 2019, in which Jesus again speaks about the Pope. I give you again these famous words of Jesus, “beware of those who condemn the Pope,” He says, …”anyone who condemns the Vicar of My Church cannot be My disciple…”

 

April 4, 1997

to conceal their plans these people, who raise Me daily, scheme in the dark to overthrow Peter’s Chair and silence the Vicar of My Church and all those to whom I revealed their plans and expose their apostasy; they scheme in the dark to silence Me, saying: “who can see us? who can recognise us?”

 

 

I will fulfil My Promise and your distress and anguish will come to an end; so tell My sons and daughters that My Voice will soon thunder from above and the foundations of the mountains will tremble; now these traders in My Church are closing in on him whom I placed on Peter’s Chair and have eyes for nothing but to see him overthrown; they look like a lion eager to tear to pieces, like a young lion crouching in its hide;

 

Lanjut kata Vassula di akhir surat atau pesannya:

Saya tidak perlu menambahkan hal-hal lain lagi, Yesus Kristus sendiri sudah mengatakan itu semua.

Di dalam Kristus,

 Vassula


Tidak ada komentar:

♥ HATIMU MUNGKIN HANCUR, NAMUN BEGITU JUGA HATIKU

 ♥ *HATIMU MUNGKIN HANCUR, NAMUN BEGITU JUGA HATIKU* sumber: https://ww3.tlig.org/en/messages/1202/ *Amanat Yesus 12 April 2020* Tuhan! Ini ...