Senin, 14 September 2020

♥ HATIMU MUNGKIN HANCUR, NAMUN BEGITU JUGA HATIKU

 ♥ *HATIMU MUNGKIN HANCUR, NAMUN BEGITU JUGA HATIKU*

sumber: https://ww3.tlig.org/en/messages/1202/

*Amanat Yesus 12 April 2020*


Tuhan!


Ini Aku! Ah Vassula! AnakKu, serukan senandung pengharapan , hatimu mungkin hancur _(ctt. Vassula : karena pandemi covid19, banyak orang menderita, entah kehilangan nyawa atau kehilangan pekerjaan)_ , tetapi begitu juga HatiKu, datang dan curahkan hatimu seperti sungai di hadapanKu, hai angkatan, dan janganlah kalian menyia-nyiakannya! Akulah Pengharapan dan Mempelaimu, Mempelai mana yang tidak akan menjaga milik-Nya? Aku adalah tempat yang kokoh dan aman di mana kalian berdiri;


Angkatanmu ini telah membuat marah Bapa-Ku melampaui batas; jangan bertanya, “Mengapa Engkau memukul kami tanpa harapan kesembuhan?” _(ctt. Vassula : mengobati COVID-19)_
Haruskah Aku ingatkan berapa kali kalian telah berdosa? Haruskah Aku mengingatkanmu tentang berapa kali kalian telah menjauhkan Aku dari hatimu, hai angkatan? Kalian telah ditarik kepada kejahatan ini, kejahatan yang telah Aku peringatkan dan beritahukan sebelumnya kepada kalian tentang 'api' yang membakar kalian dari dalam; dengarkan Aku: tidak ada Juruselamat selain Aku; Akulah Tuhanmu dan Aku katakan padamu lagi, Aku tidak pernah mendesakmu untuk melakukan kejahatan, dan ini kalian tahu; tetapi Akulah Tuhan dan Juru Selamat yang dikenal akan mengampuni dan melupakan (dosa) ketika orang berdosa datang kepada-Ku dengan hati yang menyesal dan bertobat serta meminta untuk diampuni!


Vassula, Aku yang dikenal penuh belas kasih menghapus air mata kesedihan, menjaga kawananKu, dan menghibur kalian ; Aku yang dikenal telah menjatuhkan para penguasa, menggulingkan negeri dan kerajaan. Jadi, apakah Aku tidak dapat melenyapkan penyakit yang jahat dan tidak terkendali yang menghancurkan begitu banyak dari kalian? Tetapi, Aku ingin mendengar teriakan pertobatan; doa siapa pun dan kasih pengorbanan akan diterima oleh-Ku dan Bapa-Ku; saat dimana angkatan ini akan berseru-seru memanggil Nama-Ku, Aku akan menyelamatkan mereka dari penderitaan mereka; Aku akan melemahkan 'badai' ini hanya dengan 'satu kata penuh kekuatan' yang mana Aku akan cepat datang untuk menyelamatkan anak-anak-Ku; tetapi angkatan ini sulit untuk ditekuk dan belajar, bahkan sekarang ketika mereka berjalan di atas bara api yang membara, dengan mayat tergeletak di tumpukan, mereka tidak mendengarkan-Ku;


Aku telah mengirimkan kepadamu, begitu banyak tanda, tetapi kalian telah menutup mata; Aku telah mengutus kepadamu hamba-Ku, para nabi yang begitu gigih, begitu sering memanggilmu untuk bertobat dan berpaling dari cara jahatmu dan mengubah tindakanmu, tetapi kalian telah menutup telingamu untuk tidak mendengar! Dosa-dosamu sekarang melingkari kepalamu sendiri;


Datanglah! Dekatkan pikiranmu pada kekudusan, dekatkan hatimu pada Hati Kudus-Ku, sehingga Aku dapat membangkitkanmu, karena Akulah satu-satunya harapanmu; kemudian, tidak akan ada lagi yang berkata : "Jangan pergi ke pedesaan, jangan berjalan di jalan-jalan raya," _(ctt. Vassula : Yeremia 6:25)_ karena musuh yang tak terlihat ada di mana pun kalian pergi; Aku menyertaimu, angkatan yang liar, karena Aku adalah Bapa bagi kalian semua; kalian semua sangat Aku sayangi dan Aku kasihi;


Aku telah menciptakanmu, untuk bertunas seperti pohon anggur, ditanam di Taman Surgawi-Ku, dengan daun-daun hijau yang rimbun, disiram oleh Sungai Kehidupan; kalian pernah menjadi keelokan Kerajaan Surga-Ku; kalian tidak diinginkan untuk mengering, tetapi dalam kebodohanmu, kalian memilih untuk berpaling dari Terang-Ku, Sumber Hidupmu; batangmu kemudian mengering, daunmu layu, jatuh dan tersebar; Harapan yang datang daripada-Ku telah hilang, nikmat dari masa lalu; kalian diinjak-injak, pohon anggur yang Aku rawat dan pelihara terbaring di bawah bayang-bayang kematian; siapa yang kalian tolak karena kebodohanmu? apakah kalian tidak lahir dari dosa? Angkat matamu dan lihat sekeliling, malapetaka dan kehancuran mengelilingi kalian, kalian tinggal di kuburan seperti orang mati, inilah yang telah kalian tarik ke atas dirimu, hai angkatan, karena telah menyangkal Aku selama ini;


Angkatlah matamu dan lihatlah Wajah KudusKu, dan pada pemandangan ini kalian akan bertumbuh berseri, jantungmu berdebar-debar dan penuh, sementara Roh Kudus-Ku akan mengalir kepadamu dari Tahta Surgawi-Ku, membangkitkanmu, dan meneguhkanmu sekali lagi dalam Taman Surgawi; jalan berbelok-belokmu akan menjadi masa lalu; tanganmu bersih, putih seperti salju, _(ctt. Vassula : saya memahami istilah ini sebagai: dimurnikan dari dosa)_ kepribadianmu selebar samudra; banyak darimu akan datang kepada Terang-Ku; Jadi jangan katakan, hai angkatan: "Belas kasih Tuhan itu terbatas" atau "dosa-dosaku terlalu banyak dan besar untuk diampuni;" Dengarkan Aku: Bertobatlah, serukan Nama-Ku dan serahkan dosa-dosamu, biarlah pertobatanmu menjadi kenyataan, biarlah itu menjadi seperti bau-bauan yang menyenangkan Bapa-Ku di Surga, dan Bapa-Ku dan Aku akan mengampunimu dan memulihkanmu; mahkotai Aku dengan karangan bunga cinta; semua yang Aku butuhkan adalah cinta;


Berdoalah Vassula agar engkau tidak tergoda, biarlah Rajamu bersukacita karena engkau. Muliakanlah Aku, Allahmu; dalam segala hal, pujilah kemegahan Nama-Ku Yang Kudus; Aku selalu di sisimu, Nak! Datanglah! ic

Tidak ada komentar:

♥ HATIMU MUNGKIN HANCUR, NAMUN BEGITU JUGA HATIKU

 ♥ *HATIMU MUNGKIN HANCUR, NAMUN BEGITU JUGA HATIKU* sumber: https://ww3.tlig.org/en/messages/1202/ *Amanat Yesus 12 April 2020* Tuhan! Ini ...