Rabu, 01 Desember 2010

Amanat Yesus untuk Indonesia


Disampaikan oleh Yesus kepada Vassula di Jakarta tanggal 25 Februari 1995

Amanat Yesus sbb:
Hari ini Aku telah membawa engkau (Vassula) ke sini, ke Indonesia, sebagaimana pula telah Kukumpulkan kalian semua sebagai satu persekutuan. Katakanlah kepada mereka:
Janganlah menganggap bahwa Allah tidak dapat didekati. Allah ada di dekatmu, dan mengasihimu ...Hormatilah nama-Nya.

Kembalilah kepada-Ku dan ubahlah hidupmu, serta hiduplah suci, sebab Kuduslah nama-Ku. Izinkanlah Aku mendandanimu kembali. Untuk ini Aku memerlukan penyerahan menyeluruh dirimu. Satu-satunya perlindunganmu adalah Hati-Ku. Dengarkanlah dan pahamilah: Aku telah bersabda bahwa seluruh daging adalah seperti rumput, dan keindahannya seperti bunga liar di ladang. Namun rumput mengering dan bunga-bunga menjadi layu, sedangkan sabda-Ku tetap abadi, ... dan jiwamu akan tetap hidup.

Biarkan jiwamu dalam keadaan damai dengan Aku pada hari Aku akan menjemputnya, agar engkau mewarisi Kemuliaan-Ku. Janganlah menipu dirimu sendiri sekarang, dan mengatakan: "Jiwa, engkau kini sudah memiliki banyak hal. Ambillah barang-barang yang tersedia. Nikmatilah waktu ini dan berfoya-foyalah dalam kekayaanmu. Nyatalah sudah bahwa warisan itu adalah milikmu." Sadarilah anak-Ku, betapa jiwamu telah kaubiarkan tumbuh liar.

Sadarilah anak-Ku, betapa pedihnya Aku melihat engkau gersang. Aku selalu mengasihimu dengan kasih abadi. Kurangilah kepedihan-Ku. Hapuskanlah kepedihan-Ku dan kembalilah kepada-Ku, yaitu Bapamu, Penciptamu, Penyelamatmu dan Hidupmu. Berdoalah dari dalam hatimu, dan Aku akan mendengarmu. Pengampunan akan diberikan kepadamu bila engkau memintanya!

Indonesia, arahkan langkahmu kepada langkah-Ku, sebab Hari-Ku dekat, dan sewaktu Aku datang, Aku akan datang dengan Api. Maka, izinkanlah Aku untuk menemukan engkau layak bagi Kerajaan-Ku ...Mintalah Berkat-Ku dan Aku akan memberikannya kepadamu. Ayah mana yang akan menolak kesejahteraan anaknya?

Maka, betapa terlebih-lebihnya Aku, Sumber Kasih, akan memberikannya kepada siapapun yang memintanya! Aku berada di dekat kalian hai putri dan putra, dan Aku memberkati kalian, dan menawarkan Damai-Ku kepadamu. Datanglah dan akukanlah dosa-dosamu ke hadapan-Ku, dan Aku akan menanggapi jeritan pertobatanmu.

Vassula, Aku adalah Yahweh, Bapamu yang Terkasih dan Bapa segenap manusia. Pujilah Aku dan ikutilah Aku tanpa menunda. Bangunlah sekarang dan berdoalah Bapa Kami sebagaimana Aku menghormati engkau dengan mengajarkannya kepadamu. Aku mengasihi engkau dengan lemah lembut!

Tidak ada komentar:

♥ HATIMU MUNGKIN HANCUR, NAMUN BEGITU JUGA HATIKU

 ♥ *HATIMU MUNGKIN HANCUR, NAMUN BEGITU JUGA HATIKU* sumber: https://ww3.tlig.org/en/messages/1202/ *Amanat Yesus 12 April 2020* Tuhan! Ini ...